BREAKING NEWS
Search

IKAPPMMA, Diberikan Tugas Persiapkan Acara Syukuran Atas Lantiknya DPRP, Laurenz Kadepa Dan Deki Nawipa


IKAPPMMA Se-Kota Jayapura, Papua./KM

Jayapura, (KM)—Dua (2) Minggu lalu, kandidat legislatif DPRP Laurenz Kadepa dan Deki Nawipa memberikan tugas kepada Ikatan Pemuda,Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Kota Jayapura guna mempersiapkan semua kegiatan ucapan syukuran atas lantiknya Laurenz Kadepa dan Deki Nawipa hari ini, untuk besok, sabtu (01/11/14) di Angkasa, Dok 9, Jayapura, Papua.

Malam ini, seluruh badan pengurus serta anggota IKAPPMMA se-kota jayapura akan fokus pada periapan-persiapan internal, yakni salah satunya tempat uncapan syukuran.

Demikian dikatakan, salah satu badan pengurus IKAPPMMA, Yustus Muyapa Jumat (31/10) malam ini, di Gren, Kota raja luar, Abe, Jayapura, Papua kepada www.kabarmapegaa.com.

Pantauan media ini, IKAPPMMA lebih fokus pada persiapan tempat, konsumsi untuk bakar batu serta mendesaing tempat ucapan syukuran. (Alexander Gobai/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IKAPPMMA, Diberikan Tugas Persiapkan Acara Syukuran Atas Lantiknya DPRP, Laurenz Kadepa Dan Deki Nawipa