BREAKING NEWS
Search

Dengan Lantiknya Legislatif Provinsi Dua Putra Agadide, Pelajar dan Mahasiswa Agadide kota Study Sejawa - Bali mengadakan Syukuran Bersama


 
Foto : Saat pelantiakan Legislatif yang berlangsung tanggal 30 november . Jayapura Papua
Yogyakarta ,Kabar Mapegaa. Keluarga besar Pelajar dan Mahsiswa Agadide mengadakan ucapan syukur  atas terlantiknya Dewan Perwakilan Rkyat (DPR) putra daerah Agadide atas nama Laurens Kadepa dan Meki Nawipa  bertempat  caffe Day ,Babarsari Yogyakrta  (Minggu 02/11)

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 12.00 hingga 13.30 WIB  yang dihadiri 15 Pelajar dam Mahasiswa mewakili seluruh mahasiswa dan pelajar kota study Jawa dan Bali yang mana dipimpin oleh Damianus Nawipa yang juga dalah Mahasiswa asal Agadide yang sementara ini sedang menempuh study di  Kampus IST Akprins. Yogyakarta 

Kami mewakili mahasiswa dan Pelajar asal daerah agadide se-kota studi Jawa-Bali menyampaikan selamat sukses atas di lantinya anggota DPR Propinsi Papua, tahun 2015-2019 atas nama : LAURENZUS KADEPA DAN DEKI NAWIPA.

Pesan untuk ke-Dua saudara : Selamat menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPR Provinsi sesuai amana yang diberikan pemerintah demi membangun dan mendorong semua kebijakan pemerintah di tingkat propinsi dan di Kabupaten Paniai selama lima tahun kedepan. Pasti Tuhan akan sertai dalam tugas yang telah dipercayakannya.

Pesan generasi Agadide: " Generasi agadide harus berubah dan bersatu demi membangun masa depan Paniai dan Papua".

Pantauan Media ini , kegiatan berjalan dengan baik, dan mereka sangat bengga kepada ke-Dua Putra Agadide yang telah  dilantik menjadi Legislatik tahun periode 2015 – 2019 pada tanggal 30/10 yang lalu. (Ansel /KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dengan Lantiknya Legislatif Provinsi Dua Putra Agadide, Pelajar dan Mahasiswa Agadide kota Study Sejawa - Bali mengadakan Syukuran Bersama