BREAKING NEWS
Search

Ini Saatnya Mengenal Iman Yang Otentik : Kelompok Syering Katolik IKAPPMMA, Gelar

Spanduk IKAPPMMA, Se- Kota Jayapura
Saat Acara Pelantikan Badan Pengurus Baru
di Pantai Hamadi, Jayapura/KM
Jayapura, (KM)—Sabtu, (15/11/14) kelompok Syaring, di bawah garis Badan Pengurus Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-kota Jayapura yang beragama Kristen Katolik akan menggelar di Silva Griya, belakang Asrama Haji, kotaraja Luar, Jayapura, Papua.

Tujuan diadakan kelompok syering adalah mngenal iman kekatolikan secara utuh. Dan lebih pada keimana sejatih yang harus ditanamkan oleh masing-masing pribadi,”jelas Frater Yosep Bunai, saat memberikan arahan kepada mahasiswa agadide katolik pada pertemuan pertama.

Agenda syaring kelompok yang akan dilaksankan sebagai berikut : (1) Syering pengalaman iman, (2) Latihan Lagu, dan (3) pengenalan identitas masing-masing kampus.

Diadakan syaring  ini sehingga kelompok syering Agadide katolik terlihat baik demi perkembangan kedepan,”imbuhnya kepada www.kabarmapegaa.com.

“kegiatan ini merupakan salah keprihatinan yang terjadi di paroki Kristus Jaya Komopa, Paniai sekaligus mengangkat kembali keimanan yang sudah hilang satu persatu karena dipengaruhi oleh perkembangan zaman,”kata mahasiswa STFT itu.

Harapannya ialah agar masing-masing mengenal iman lebih otentik,”tutupnya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ini Saatnya Mengenal Iman Yang Otentik : Kelompok Syering Katolik IKAPPMMA, Gelar