BREAKING NEWS
Search

UKM KMK USTJ, Gelar RAKER


USTJ, Saat Membacakan AD dan ART di USTJ.
Jayapura, (KM)—Unit Kegiatan Mahasiswa, Keluarga Mahasiswa Katolik, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (UKM KMK USTJ) menggelar Rancangan Program Kerja dalam rangka untuk melakukan kegiatan selama setahun dalam pengurus baru KMK di USTJ yang tempo hari telah terpilih, Jumat (14/11/14) di Sekertariat KMK, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), Jayapura, Papua.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 05-37-19.35 WIT. Yang dihadiri 20 orang badan pengurus sebagai kordinator KMK, USTJ. Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua badan pengurus baru periode 2014/2015, Soleman Itlay.

Itlay mengatakan, tujuan mengadakan Rancangan Program kerja (RAKER), ialah melihat dan meninjau kegiatan yang akan dilakukan, baik itu kegiatan jangkah pendek, menengah dan panjang. Karena menurutnya, kegiatan itu yang akan kami laksanakan sebagai program kerja KMK, USTJ selama periode ini,”katanya.

Pantauan www.kabarmapegaa.com kegiatan dimulai dengan aman dan teliti. “membacakan program kerja dari tiap-tiap kordinator. Serta dilakukan pengorekasi dan penambahan pada program dari masing-masing kordinator.

Ini masing-masing kordinator sebagai penanggungjawab : (1) Kordinator Pastoral, (2) Kordinator Pendidikan dan Penalaran, (3) Hubungan Masyarakat (HUMAS), (4) Kordinator Minat dan Bakat, dan (5) Pengolahan dana.

Akhir dari kegiatan tersebut, badan pengurus menghimbau, pada hari minggu, (16/11/14) mendatang, akan diadakan Revisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (AD dan ART) KMK, yang akan dilakukan di Sang Surya, Padang Bulan, Jayapura, Papua pada pukul 15.00 WIT. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “UKM KMK USTJ, Gelar RAKER