BREAKING NEWS
Search

IPPMMARPUT SE-JAYAPURA PENCARIAN DANA PERSIAPAN NATAL


IPPMMARPUT Se-Jayapua penggalang dana persiapan Natal-Foto::Yunus Eki Goai/KM

Jayapura,(KM)---Ikatan Pelajar,Pemuda, Mahasiswa, Dan Masyarakat Rayon Paniai Utara Kebo (IPPMMRPUT) Se- Jayapura menggelar pencarian dana persiapan untuk natal lokal   yang selenggarakan pada tanggal 05 Desember   
mendatang.

Demikian disampaikan  oleh Ketua Panitia Natal, Metusale Tobai, kepada www.kabarmapega.com pada Rabu, (12/11/2014) lalu  di Kota Raja  Dalam, Jayapura west Papua.

Menurut tobai , kegiatan yang kami laksanakan   ini tentunya sebagai bentuk sosialisasi maupun pencarian dana buat kegiatan natal lokal  nantinya. "Sehingga bersyukur, kegiatan pencarian dana  ini dapat berjalan sesuai dengan rencana."

Dia menjelaskan , kami tetapkan berbagai kegiatan yang kami laksnakan untuk pencarian dana kata dia, atletik olaraga yaitu, Main Voli, Takraw, Futsal Dan Lempar Kaleng. Ujarnya

lanjut dia juga, ada perlombahan lain juga biasa kami laksankan yaitu   
teka-teki, cerita rakyat, cerita anekdot, sabda dan nada ,iuran wajib,  sumbangansi dari individu bahakan dari rekan-rekan kampus maupun di luar kampus katanya. (Yunus Ekii Gobai/KM)






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMMARPUT SE-JAYAPURA PENCARIAN DANA PERSIAPAN NATAL