BREAKING NEWS
Search

Pemimpin Sebagai Modal Investasi, IKAPPMMA Angkat Kepemimpinan Kekeluargaan


Ketua Badan Pengurus IKAPPMMA,
Se-Kota Jayapura. Foto : Alex/KM
Jayapura, (KM)—Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) menggelar Ibadah Syukuran atas dilantiknya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua, Sabtu (01/11/14) di Gereja Eklesia, Angkasaraya, Jayapura, Papua.

Pemimpin sebagai modal perubahan yang akan siap merubah tanah dan rakyat bangsa Papua. Dan lebih akan bersedia untuk mengorbankan segalah hidup untuk rakyatnya.  Dan itu juga terlahir dari bagian kebersamaan yang diangkat melalui kepemimpian  kekeluargaan.

Demikian dikatakan, Elimelek Kadepa, Ketua Badan Pengurus Ikatan Pemuda, pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA), kepada www.kabarmapegaa.com, kemarin.

Elimelek mangatakan, kami keluarga besar telah mengelar ibadah syukuran. Dan ibadah sudah kami laksanakan dengan baik,”jelasnya.

Kami berharap dengan hadirnya ibadah ini merupakan salah satu antosiasi yang turut membanggakan dan membahagiakan kepemimpinan anggota DPR yang baru saja dilaksanakan syukuran secara bersama-sama. Kami berharap semoga dengan kepemimpinan kedua anggota DPRP, bisa menjalankan tangungjawab sesuai dengan topoksi dengan seadil-adilnya,”harapnya. (Alex, Yunus Eki/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pemimpin Sebagai Modal Investasi, IKAPPMMA Angkat Kepemimpinan Kekeluargaan