BREAKING NEWS
Search

Ibadah Syukuran Atas Lantiknya Anggota DPRP Laurenzus Kadepa dan Deki Nawipa, IKAPPMMA Ambil Bagian Untuk Gelar


Usai Upacara Pelantikan Anggota DPRP Masa Jabatan 2014-2019
Di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Prov. Papua
Jayapura, (KM)— Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) diberikan mandat untuk mempersiapkan dan menggelar syukuran, atas dilantiknya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua, Laurenzus Kadepa, S.STpar dan Decky Nawipa, SE, Sabut (01/11/14) kemarin di Gereja Eklesia, Angkasaraya, Jayapura, Papua.

Ibadah yang digelar itu diangkat dengan Theme: Hidup untuk Mati, dan sub Theme ialah “Bpk / Saudara/I, Aku disebutkan.” 

Ibadah Syukuran itu dibuka oleh Pdt. Marten Marani. ST.Mha pada pukul 14.45-16.18 WIT. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan diakhiri dengan kegiatan makan bersama.

Dalam khotbahnya yang disampikan oleh Marten Marani, ST. Mha, mengatakan Tuhan adalah segalah pembuka segalahnya. Terutama langkah-langkah hidup manusia,”jelasnya.

Sambutan Ketua IKAPPMMA, Elimelek Kadepa mengatakan, kami sangat bersyukur atas antosiasi dari seluruh umat, yang mana telah mendukung dari kedua Anggota DPRP yang baru saja dilantik. Semoga dengan kehadiran Bapak Decky dan Laurenzus dapat menjalankan semua tanggungjawab  sebagai DPRP ligislatif dengan suasana aman dan damai,”tuturnya.

Sementara sambutan dari Anggota DPRP, Laurenzus Kadepa, S.STpar mengatakan acara ibadah ini merupakan salah satu hari kebanggaan dan hari suka cita yang kita meriahkan secara bersama-sama.  Dan ini juga merupakan salah satu keikutsertaan dalam menghidupkan kebersamaan dengan orangtua,”pungkasnya.

Sementera sambutan dari Decky Nawipa, SE mengatakan saya sangat bersyukur atas adanya ibadah bersama. Karena dengan ibadah ini memberikan sebuah kekuatan agar saya dan keluarga bisa menciptakan sebuah kebersamaan serta rakyat papua pada umumnya,”ungkapnya.

“kebersamaan yang tak pernah rapu adalah adanya saling mengerti dan saling bantu-membanatu”jelasnya.

Pantauan www.kabarmapegaa.com suasana cuaca yang tadinya baik, kini kembali dengan cuaca yang kurang mendukung (mendung).

Sebagian umat memakian pakaian Adat. Dengan tujuan menyambut kehadiran bapak Decky dan Laurenzus sebagai anggota legislative DPRP  dalam masa jabtan 2014-2019. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ibadah Syukuran Atas Lantiknya Anggota DPRP Laurenzus Kadepa dan Deki Nawipa, IKAPPMMA Ambil Bagian Untuk Gelar