BREAKING NEWS
Search

Bupati Paniai : Tewas Tertembaknya 4 Pelajar Adalah Kriminal Murni

Bupati Paniai : Tewas Tertembaknya 4 Pelajar Adalah Kriminal Murni
Foto : sumber Humas Paniai
Enarotali, Paniai – Penembakan terhadap empat warga sipil di Enarotali kabupaten Paniai, Papua adalah Kriminal murni. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Paniai dihadapan warga korban dan masyarakat, yang di damping oleh Kapolres dan Danramil setempat di lapangan Karel Gobai, Enarotali, siang ini, (rabu, 10/12/14).

Bupati kabupaten Paniai. Hengki Kayame meminta kepada pihak berwajib agar secepatpanya mengadili seadil adilnya pelaku penembakan yang menewaskan 4 pelajar saat bentrok warga sipil dan aparat  di kota enarotali, senin, 08 Desember 2014.

“Insiden ini adalah kriminal murni yang dilakukan oknum aparat saat kejadian kemarin (red-senin, 08 Desember 2014)”

Bupati Hengki juga meminta kepada warga baik itu warga sipil dan TNI Polri agar tidak terprovokasi dengan kejadian ini, sehingga terjaga keamanan yang kondusif di daerah ini.

Hingga berita ini dinaikan, 4 jenazah masih berada di lapangan Karel Gobai, Enarotali. Warga hendak menguburkan keempat jenazah tersebut di lapangan Karel Gobai, Enarotali. (Humas Pemda Paniai dok/NP)

Sumber Humas Paniai


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Paniai : Tewas Tertembaknya 4 Pelajar Adalah Kriminal Murni