BREAKING NEWS
Search

Jiwa Adalah Milik Tuhan Bukan Manusia

Jiwa Adalah Milik Tuhan Bukan Manusia
Mental Spiritual

Enarotali, Paniai – Peryataan tersebut disampaikan Bupati kabupaten Paniai usai mengenang 4 pelajar yang tewas tertembak pada senin, 08 Desember 2014, saat perayaan Natal kabupaten di gedung serbaguna Uwata Wogi Yogi, Enarotali, (kamis, 11/12/14)

Dalam sambutan Bupati Hengki mengatakan, kami sangat kehilangan akan empat orang pelajar SMA di daerah ini, sehingga dia, meminta kepada semua pihak agar dapat menjaga keamanan bersama.
“Jiwa adalah milik Tuhan bukan manusia. kita akan pertanggung jawabkan apa yang kita buat di hadapan Tuhan. ujarnya

Bupati Hengki, mengajak kepada semua pihak baik itu Pegawai Negeri Sipil, TNI Polri dan masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk menghadirkan kedamai di daerah ini.
“Melalui perayaan Natal tahun 2014, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan keluarga besar PNS, TNI, Polri dan Masyarakat kabupaten Paniai sebagai wujud dari kehadiran Allah, dan menjadikan Paniai yang mandiri sejahterah menuju Awetako Enaa Agapida”

Itulah perkataan Bupati Paniai. Hengki Kayame, SH.MH, saat menyampaikan sambutannya seperti dikutip dalam Thema Natal tahun 2014 kabupaten paniai.
Humas Pemda Paniai dok/NP


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Jiwa Adalah Milik Tuhan Bukan Manusia