BREAKING NEWS
Search

NATAL IMAPA BOGOR SUKSES KARENA KEPERCAYAAN




Foto Usai kegiatan Ibadah Perayaan Natal IMAPA Bogor 2014/Yugo/KM

Bogor,(KM)—Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor melaksanakan Ibadah perayaan Natal Tahun 2014 di Auditorium Toid Hadiwijaya  kampus IPB.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Natal, Sendi Tabuni kepada www.kabarmapega.com pada senin,(13/12/14) kemarin.

Ia, mengatakan awal terbentuknya panitia natal ini atas dasar “kepercayaan” dari seluruh anggota IMAPA Bogor dalam hal ini mengerjakan sebuah tangung jawab  atas kepercayaannya dalam menyukseskan kegiatan Natal.

Dengan rasa penuh tanggung jawab,kepercayaan tersebut  telah kami pegang dan kami kerjakan sesuai dengan kemampuan yang tuhan berikan.

Kata dia, kami kerja untuk cari dana kurang lebih selama dalam satu bulan dua minggu akhirnya sukses sesuai dengan keinginan kita.

Sadari tidaksadari  pasti selama perujangan mengadakan perayaan ini,banyak suka duka, mungkin kesalah pahaman di antara kita, baik perbedaan pendapat, ketersinggungan, tingka laku yang berbeda,perkatan pembicaraan yang tidak menyenangkan pendapat satu sama yang lain.

Namun itulah, bahwa semua itu  timbul karena adanya  semangat yang berbeda-beda, untuk menyuksesakn natal IMAPA Bogor,oleh sebab itu kita tinggalkan itu semua dan bersukacita hari ini, tuturnya 

Kami tidak memiliki sesuatu yang berharga untuk membalasnya  seluruh uluran tangan, dengan kerinduhan dan kepedulian untuk membantu kami dalam menyukseskan acara Ibadah dan perayaan Natal IMAPA Bogor ini, kata dia, kami hanya memiliki satu kata yang berharga dalam lubuk hati yaitu “Terima kasih”

sementara hasil pantauan oleh www.kabarmapega.com Acara Ibadah perayaan Natal mulai dari pukul 16.00 wib  sampai berhakir dengan pukul 20.00 wib. (Yunus Eki Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “NATAL IMAPA BOGOR SUKSES KARENA KEPERCAYAAN