BREAKING NEWS
Search

IMAPA BOGOR MELAKSANAKAN IBADAH PERAYAAN NATAL


Foto Spanduk Natal IMAPA Bogor 2014/Yugo/KM


Bogor,(KM)—Hari ini sabtu, (13/12/2014) Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor melaksanakan  Ibadah perayaan Natal Tahun 2014 di Auditorium Toid Hadiwijaya  kampus IPB, Dramaga Bogor,Jawa Barat.

Acara Ibadah perayaan Natal mulai dari pukul 16.00 wib  sampai berhakir dengan pukul 20.00 wib 

Thema Ibada perayaan Natal adalah “ berjumpa Allah dengan keluaraga” dan sub Thema : “Kelahiran yesus kristus, membahwa damai sejahtra  dalam keluarga besar IMAPA Bogor dan mengimpelementasikan  dalam kehidupan sehari-hari”

Menurut Bapak, Tumbur Ari Tohang Simaremare kepada www. kabarmapega.com mengatakan, apa itu tujuan natal ? dan mengapa yesus lahir di kandang bintan ? kata dia,  kita umat manusia kita harus minta berterima kasih kepada tuhan,kita mempersembahakan kepada Tuhan dan kita minta ampung kepada maha pencipta. katanya

Oleh karena itu, yesus datang di muka bumi ini bukan untuk orang yang suci, orang yang murni tetapi yesus datang ini untuk orang yang berdosa. Kata dia
Yesus itu sebagai tunas yang tumbuh dia menjadi tunas di tenggah-tengah orang yang bengkok, orang yang berdosa.

Namun kata dia, kita harus menaikan ucapan terimah kasih Tuhan atas kelahirannya, terima kasih engkau datang di muka bumi untuk menebus dosa-dosa umat mausia.

Maka itu, kita harus mendahului tahun yang suda lewati, dan mari kita sambut bayi yang baru lahirkan  ini  dengan penuh sukacita dan damai sejahatra. (Yunus Eki Gobai/KM)







nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IMAPA BOGOR MELAKSANAKAN IBADAH PERAYAAN NATAL