BREAKING NEWS
Search

PUISI : PENGORBANAN DIATAS PENDERITAAN

Foto ; Doc.prib/Anna/FB
Karya : Adriana Yogi

Aku hidup di dunia yang penuh dengan kegelapan
Tidak ada cahaya sedikitpun
Bumi yang sekarang aku tinggal
Bagaikan layang yang putus
               
Aku duduk termenung memikirkan sesuatu
Sampai tidak sadarkan diri
air matapun membanjiri pipiku
Mungkin aku sempat ingat masa laluku
Yang tidak mungkin untuk orang lain lakukan

Aku tahu walaupun kau selalu menyakitiku
Walaupun kau selalu memarahiku
Walaupun kau selalu memukuliku
Bahkan sampai membuang aku

Namun di lubuk hatiku yang paling dalam
Aku mengasihi kamu sama seperti Tuhan mengasihi aku
Di akhir kata aku hanya menitipkan mataku untukmu
Karena hidupku tinggal berapa hari lagi.

           


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PUISI : PENGORBANAN DIATAS PENDERITAAN