BREAKING NEWS
Search

Tiket Cuti, Meringankan Beban Penumpang

foto google.com / ilustrasi naik pesawat

Kabar Mapegaa - Timika — memasuki bulan desember adalah hari untuk libur bagi seluruh karyawan PT. Freeport Indonesia (PTFI) di timika. Libur bulan desember memberikan kesempatan, untuk mendapatkan tiket cuti guna berlibur dimana tempat saja yang ingin berlibur.

Tiket cuti, mulai diberikan sejak tanggal 05 Desember 2014 hingga akan berakhir pada tanggal belasan Januari 2015. 

“dengan adanya tiket cuti dari PT. Freeport Indonesia, meringgankan beban biaya terutama kami para penumpang,”jelas salah satu warga Suku Mee, Agus Bunai, Senin, (22/12), kepada www.kabarmapegaa.com di Bandara Mozes Kilangin, Timika, Papua.

Kata dia, adanya tiket cuti bukan hanya ada pada tahun ini saja, melainkan tiap tahun pada bulan desember,”katanya

“dengan adanya tiket cuti ini, memberikan kesempatan dan peluang bagi kami masyarakat 7 suku yang tujuannya untuk berlibur,”pintahnya.

Sementara dari salah satu Pelajar Sekolah Menegah Pertama (SMP), Robby Kadepa, yang ingin berlibur di Paniai, hampir senada dengan Agus Bunai Mengatakan, adanya tiket cuti, supaya meringankan beban biaya dan penumpang yang berlibur,”tambahnya. (Alexander Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tiket Cuti, Meringankan Beban Penumpang