BREAKING NEWS
Search

Ini Nama-nama Keluarga Timika, Yang Ucap Rasa Syukur Atas Penthabisan Imam, 6 Januari Mendatang


Usai Kegiatan Upacara Ibadah Syukuran Atas Tahbisnya Frater Steven Menjadi Diakon di Rumah Martinus Muyapa
Foto Bersama. Foto. Alexander Gobai/KM

Timika, (KM)—Keluarga Paroki Kristus Jaya komopa, Paniai yang ada di kabupaten timika, turut merasa bangga atas pentabiasan imam, yang akan digelar pada 6 junuari mendatang, di Nabire, Papua.

Keluarga, Timika, sangat mengucapkan syukur atas Anak diakon Stev yang akan dithabis menjadi imam (Pastor-Red) pada 6 janurai mendatang, ini adalah anak yang pertama kali menjadi Imam di paroki kristus jaya komopa, Dekenat Paniai, Keuskupan Timika.

“kami keluarga besar yang ada di timika, merasa bangga atas diakon stev, yang akan dithabis. Karena menuru kami,  dia adalah anak satu-satunya yang akan menjadi pastor di Paroki Komopa, juga sebagai anak pembuka jalan bagi daerah, paroki dan generasi kedepan,”kata Semuel Yogi, SH., MH, yang mewakili keluarga besar, di Timika, Papua, Sabtu,  (03/01) kepada www.kabarmapegaa.com, melalui via seluler.

Ini nama-nama keluarga Paroki Kristus Jaya Komopa, Paniai, Papua yang tinggal di timika, mengucap rasa syukur kepada Diakon yang akan dithabis menjadi Imam pada 6 januari mendatang, yaitu :

1.       Keluarga Semuel Yogi, SH., MH
2.      Keluarga simion Yogi
3.      Keluarga Oktovina Yogi
4.      Keluarga Selvius Kadepa
5.      Keluarga Benediktus Kadepa
6.      Keluarga Nikodomus Kadepa
7.      Keluarga Simon Kadepa
8.     Keluarga Yohanes kadepa
9.      Keluarga Martinus Kegobuy Muyapa
10.  Keluarga Menase Degei

(Alexander Gobai/KM)    



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ini Nama-nama Keluarga Timika, Yang Ucap Rasa Syukur Atas Penthabisan Imam, 6 Januari Mendatang