BREAKING NEWS
Search

Semuel Yogi : Bangga Atas Pentabiasan Imam, 6 Januari Mendatang


Semuel Yogi, SH,.MH. Foto. Alexander Gobai/KM

Timika, (KM)—Keluarga  Mimika, yang diwakili Semuel Yogi, SH.,MH mengatkan kami keluarga besar mimika, sangat mengucap syukur atas penthabisan Imam yang akan digelar pada tanggal 6 januari mendatang,”katanya Sabtu, (03/01), melalui via seluler.

“Saya atas nama Semuel Yogi, yang mewakili semua keluarga yang ada di timika, sangat bangga kepada diakon yang akan dithabis beberapa hari lagi. Ini merupakan sebuah kerinduan yang sudah terjawab dari Umat Paroki Komopa, Dekenat Paniai dan Keuskupan Timika,”katannya kepada www.kabarmapegaa.com.
 
Semuel mengatakan, diakan stev yang akan dithabis menjadi Imam dalam beberapa hari kedepan lagi, merupakan anak  yang berasal dari daerah yang anggapan orang bahwa daerah sumber negatif, itu sudah dan akan nampak, di hadapan umat banyak, tertutama Umat Paroki Komopo, paniai,”jelasnya.

“dioakan stev adalah orang pertama yang akan berdiri dihadapan Umat Katolik Paroki Kristus Jaya Komopa, Paniai, Papua. Itu berarti ia akan membuka jalan dan merubah daerah menjadi lebih baik,”katanya.

Yogi menambahkan lagi, pembuka jalan bagi generasi-generasi berikut yang harus menjadi imam di tanah papua, tertutama Imam di Paroki Kristus Jaya Komopo, Dekenat Paniai, Keuskupan Timika,”katanya.

“kami sangat mengharapakan itu harus terjadi, bagi generasi, sebagai pengikut yogi berikutnya, harus ada,”tegasnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Semuel Yogi : Bangga Atas Pentabiasan Imam, 6 Januari Mendatang