BREAKING NEWS
Search

IPMADO Semarang Menilai Pemerintah Dogiyai Abaikan Asrama.

(Ilustrasi:Logo IPMADO se-jawa Bali/google.com/KM)
Semarang .KABAMAPEGAA.COM-, Mantan Badan Pengurus Hariaan (BPH) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai Koordinator Wilayah Semarang dan Salatiga Maikel Goo, Menilai Pemerintah Dogiyai Selalu Abaikan Janji Pengadaan Asrama Permanen Di Kota Study Semarang ,Jawa Tengah.

“Pemerintah Kabupaten Dogiyai  Setiap Tahun Selalu Janji kehadiran Asrama Dogiyai di Kota Study Semarang dan Salatiga  tapi Kenyataan sampai saat ini Belum Di akomodir.Kata Maikel Goo Kepada www.kabarmapegaa.com  Melalui Telepon Seluler,Rabu,(03/12/2014).


Menurut,Gopix  Mulai dari Tahun 2010 Sampai  Sekarang ini Pemerintah Kabupaten  Dogiyai Selalu  Menjanjikan  Asrama Permanen Dogiyai akan hadirkan di kota Study Semarang dan salatiga tetapi Janjinya Selalu Di Abaikan.


Tambah,Goo.Kalau Pemerintah Dogiyai tidak Akomodir Perjanjiaan maka,Kami Mahasiswa Asal Kabupaten  Dogiyai Semarang dan Salatiga akan Aksi Di dogiyai menuntut Perjanjian.

Kami selalu menunggu selama  empat Tahun lebih tetapi  tidak ada reaksi dari Pemerintah Dogiyai membantu sesuai perjanjian terhadap kami.

 asrama dogiyai di semarang dan salatiga sehingga kami Mahasiswa Asli dogiyai kota Study Semarang dan salatiga akan menepakat bersama untuk menuntut janjian tersebut dari Pemerintah Dogiyai.

selama ini kami Mahasiswa Dogiyai sedang di tunggu kehadiran asrama di kota study karena sesuai janji dari Pemerintah Daearah Dogiyai tapi kenyataan tidak ada penampakan asrama di kota Study Semarang dan salatiga maka kami tidak tenang dalam hidup di atas tanah rantahauan sehingga Mahasiswa asli Kab Dogiyai punya hak dan kewajiban yang mau dan tidak harus di kasih sesuai dengan janjian dan tuntutan kami mahasiswa semarang dan salatiga.

Tuntutan kami berdasarkan hutan janji dari Pemerintah Kab Dogiyai maka kami akan datang menuntut sesuai dengan dengan kesepakatan kita bersama ketika memberikan asrama di kota study jokjakarta. “Kata “Goopy”s” (MP /KM)




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMADO Semarang Menilai Pemerintah Dogiyai Abaikan Asrama.