BREAKING NEWS
Search

Menase Degei: Buat Visi Misi dan AD/ART Sendiri Jangan Atas Namakan 7 Suku


Tambang PT. Freeport, Tembagapura, Timika, Papua. Ist@

Timika, (KM)-- Sekjen Tim Pemberdayaan Tujuh Suku PT. Freeport, Manase Egedy Degey mengatakan organisasi-organisisi kecil yang dibentuk dari pihak Manajemen dan PUK-KEP-SPSI PT. Freeport, tidak boleh mengatas namakan 7 Suku.

“Dibuat organisasi-oganisasi berarti harus didasarkan dengan Visi, Misi dan ADR/ART yang jelas dan harus dibuat sendiri-sendiri serta arahnya harus jelas,”kata Menase Egedy Degei, Rabu, (07/01) tadi, pagi di rumahnya.

Dikatakan organisasi yang dibuat dari Manajemen PT. Freeport , salah satunya Forum Peduli Pekerja Papua. dilihat dari organiasis itu, hanya mentang kerja karyawaman pembedayaan. Atas dari itu, pun dari Pihak SPSI juga mendeklarasikan sebuah organiasis yang juga sama alirannya dengan Manajemen, yaitu “Komunitas Pekerja Papua (KPP) ”katanya.

 “kami sangat menolak dengan tegas, jika ingin membuat organiasis jangan perna atas nama dan kepentingan 7 suku,”tegasnya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Menase Degei: Buat Visi Misi dan AD/ART Sendiri Jangan Atas Namakan 7 Suku