BREAKING NEWS
Search

Paulus Waterpau Dilantik Jadi Polda Papua, Rencana Siap Bagun Sembilan Pores


Paulus Waterpau.

Jakarta—(KM)-- Brigjen Pol Paulus Waterpau telah dilantik menjadi Kapolda Papua Barat oleh Kapolri Jenderal Polisi Sutarman di Mabes Polri, pada pukul 07.00 WIB.

Acara pelantikan dan sertijab ini digelar di rupatama Mabes Polri. Turut dihadiri pula oleh seluruh jajaran utama di Mabes Polri.

Sesuai dengan surat telegram bernomor 2525/XII/2014, yang akan mendampingi Paulus sebagai Wakapolda Papua Barat yakni Kombes Imam Margono, Kabag SDM Korbrimob.

Diketahui Papua Barat resmi memiliki Polda Papua Barat dan Kapolda pertamanya yakni Brigjen Pol Paulus Waterpau, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Papua.

Paulus mengaku dan merencanakan siap bangun Sembilan Polres di wolaya hukum,”kata Paulus waterpau, (09/01/15) seperti yang dirilis tribunnews.com seusai acara pelantikan.

“Polres-polres itu adalah Manokwari, Fakfak, Sorong, Kabupaten Sorong Kota, Sorong Selatan, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Raja Ampat, dan Kaimana,”jelasnya.(AG/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Paulus Waterpau Dilantik Jadi Polda Papua, Rencana Siap Bagun Sembilan Pores