BREAKING NEWS
Search

Apius Kayame : Jangan Pikirkan Masyarakat Paniai Sebagai OPM/TPN

Situasi Tanda Tangan, Seluruh Mahasiswa, Simpatisan, TNI/PORLI dan DPRP di Ajak. (Foto : Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)—Ketua Forum Paniai, Apius Kayame menegaskan kepada Seluruh Mahasiswa, Simpatisan, TNI/PORLI dan Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP), jangan berpikir bahwa masyarakat paniai yang ada di Enarotali, Kab. Paniai adalah OPM/TPN.

“Penembakan yang terjadi di Kabupaten Paniai, tepat di kontor keamanan, Kaporels Paniai, pada tanggal 08 desember 2014 adalah kejadian yang tidak memanusiawi,”katanya dihadapan Mahasiwa yang sedang Aksi di Kantor DPRP, senin (09/02/15) Kemarin.

Kayame meminta, kepada TNI/PORLI dan DPRP, segera menuntaskan masalah paniai berdarah. Kami tidak minta menindaklanjuti tetapi hari ini harus ada solusi,”katanya.

Sementara Anggota DPRP Laurenzius Kadepa, juga mendesak kepada, TNI/PORLI, KOPOLRES PANIAI, Kalau benar-banar tidak bisa tanggani, kami sebagai investigas dan DPRP akan membawa ke pusat untuk menyelesaikan masalah,”jelas.(Yustus Muyapa/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Apius Kayame : Jangan Pikirkan Masyarakat Paniai Sebagai OPM/TPN