BREAKING NEWS
Search

Menunggu Nilai, FPKK UOGP Emosi

Fakultas Pertanian, Kehutanan dan Kelautan (FPKK) Universitas Ottow dan Geisler Papua. (Foto : Yustus Muyapa/KM)
Jayapura, (KM)—Fakultas Pertanian Kehutanan dan Kelautan (FPKK) Universitas Ottow dan Geisler Papua (UOGP) merasa emosi karena lamanya, pihak kampus belum mengeluarkan, Hasil Ujian Semester Ganjil/ Nilai KHS. 


“sudah masuk di bulan Februari, tanggal satuan dan, belasan ini, Kartu Hasil Ujian (KHS) sampai saat ini belum keluar. Bagimana kami mau mengisi KRS. Sedangkan, fakultas Ekonomi sudah di keluarkan nilai,”kata Salah Satu Mahasiwa, Fakultas Pertanian, Kehutanan, dan Kelautan (FPKK), jurusan Kehutanan, Yustus Muyapa, Selasa (10/02/15) kepada www.kabarmapegaa.com tadi siang.


Kata yustus, kami sudah menunggu nilai KHS, sejak bulan januari hingga februari tanggal 06. KKHS sudah harus di keluarkan, sebab melihat dengan kamupus lain, sudah mulai aktif kulia,”katanya.


“kami seluruh mahasiswa di FPKK, sangat emosi dengan tindakan negatif dari pihak kampus,”terangnya.


Yustus minta, segera mengeluarkan Nilai, sebab kami mau mengisi KRS dan beberapa persayaran lainnya yang akan diminta di kampus,”katanya.


Dosen pada FPKK, segera mengeluarkan nilai, kami sudah menunggu sejak belum januari hingga februari,”tambahnya. (AG dan YM/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Menunggu Nilai, FPKK UOGP Emosi