BREAKING NEWS
Search

Tes Wawanca, LDK Tingkat II : UKMK KMK UNCEN Gelar


Peserta LDK KMK UNCEN, Saat Adakan Tes Wawancara.
(Foto : Otniel Kobepa/KM)

Jayapura, (KM)—Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Cenderawasi (UNCEN) telah menggelar tes wawacar guna mengikuti Latihan Dasar Kepemipinan (LDK) Tingkat II, yang rencananya akan dilkasanakan pada tanggal 13-15 februari 2015 (dini hari-Red).

Ketua Panitia Pelatihan Kepemimpinan tingkat II UMK-KMK Uncen, Urbanus Raya, mengatakan Kegiatan itu bersifat, membaki diri, melatih kepemimpinan dan bagaimana membentuk karakter seseorang menjadi dewasa,”katanya.

“yang kami adakan sebelum kegiatan LDK dimulai, pada tanggal 13-15 Februati ialah Techincal Meeting tes wawancara dan kesiapan pada hari puncak nantinya,”kata Urbanus Raya, Kamis (12/02/15) di Sekretariat KMK UNCEN kepada www.kabarmapegaa.com kemarin.

Ia berharap, semua peserta yang akan mengikuti LDK ini, agar bisa mendapatkan manfaat yang baik untuk perkembangan kedepan, ketika memimpin di daerah dan papua, pada umumnya,”harapnya.(Otniel Duwakigiba Kobepa/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tes Wawanca, LDK Tingkat II : UKMK KMK UNCEN Gelar