BREAKING NEWS
Search

Peserta PKL USWIM Gelar Studi Banding : IPPMMABO Ucap Selamat Sukses


Foto Bersama, Peserta PKL dan  Studi Banding.(Foto : Yosafat Mai Muyapa/KM)

Jayapura (KM) - Ikatan, Pemuda,  pelajar,  mahasiswa/i Masyarakat Bogobaida (IPPMMABO) se-jayapura turut mengucapkan selamat atas suksesnya Peraktek Kerja Lapangan (PKL) dan study banding mahasiswa program study ilmu pemerintahan (fakulta, ilmu sosial dan ilmu politik) Univertitas Satya Wisata Mandala (USWIM) Nabire, di tempat institusi pemerintah dalam negeri, IPDN Papua, jayapura, (29/02/2015) lalu.

Salah satu peserta PKL USWIM Nabire, Theresia Tekege mengatakan, (PKL) stud banding angkatan tahun 2015 ini, menjadi sebuah berkat bekal hidup dan mengamati, menganalisis suatu peristiwa yang ada di kampus IPDN papua. karena menurutunya, IPDN ini merupakan sebuah laporan dalam buku skiripsi nantinya,” katanya Melalui via seluler telepon (11/02/15) Kemarin.

“Namun itu, sehingga  kegiatan study banding merupakan syarat utama yang harus diselesaikan. Karena kami dari mahasiswa USWIM nabire meminta kepada keluarga, pemerintah dan tokoh agama agar tetap mendukungan dalam doa, moril maupun material,”harapnya. (Yosafat Mai Muyapa/KM)
  



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peserta PKL USWIM Gelar Studi Banding : IPPMMABO Ucap Selamat Sukses