BREAKING NEWS
Search

Latihan Kepemimpinan Tingkat II: UKM-KMK Uncen Gelar


Situasi Sekretariat BEM OMK KMK UNCEN. (Foto :Prib/KM)

Jayapura (KM)--Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Keluarga Mahasiswa Katholik,(KMK) Univertitas Cenderawasih Papua telah menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Tingkat II, dengan thema : TRITUNGGAL ; Tugu Unggul Aktif dan Loyal.

Sebelum jatuh temponya, LDK Tingkat II, Anggota KMK UNCEN ketua panitia menggelar beberapa kegiatan, seperti tes wawancara, salah satunya.

Kegiatan tersebut, dimulai pada pukul 16.00.WIT, yang diikuit seluruh KMK UNCEN, Rabu.(12/02/15)  di Sekertariat OMK/BEM Uncen, Permnans 3, Waena, Jayapura, Papua, sore tadi.

Ketua Panitia Pelatian Kepemimpinan tingkat II UMK-KMK Uncen, Urbanus Raya,  mengatakan, Techincal Meeting tes wawancara pada tanggal 12 februari 2015 ini, kesiapan pada hari puncak nantinya,”katanya kepada www.kabarmapegaa.com
 
 “Dan kami juga turut  membinaan mereka. Agar, orang muda khatolik  mampu disertakan dengan mewujubkan motto dan berkualitas yang tinggi,”katanya.

Sementara Sekretaris Badan Pengurus OMK UNCEN, Melkias Kedepa mengatakan melihat bahwa bagaimana cara membentuk gaya berfikir, gaya memimpin, mengenal diri dalam wadah organisasi KMK Uncen,”katanya.
 
Tambahnya lagi, Kegiatan Latihan kepemimpinan tingkat II unit kegiatan mahasiswa atau kegiatan muda khatolik, “konsep kegiatan” semi militer 24 hour training Rewad dan punishiment. Tes wawancara (Techincal Meeting) bersifat untuk mengujih melatih mereka. agar, lebih krisis, lebih mantap mentalis mereka tidak pengaruh dengan kondisi lainnya  24 jam berturut-turut,”kata  Melkias Kedepa yang juga sebagai Sekretaris Badan Pengurus OMK UNCEN.
 
Kegiatan yang akan dilakukan sangat bermanfaat. Tertutama pada  beberapa poin yang kami terapkan kepada rekan-rekan baru yaitu, mengenal diri, percaya diri, melatih mental, berpikir lebih krisis teguh tidak muda pengaruh,”harapnya.(Yosafat Mai Muyapa/KM)






nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Latihan Kepemimpinan Tingkat II: UKM-KMK Uncen Gelar