BREAKING NEWS
Search

HUT ke 53 GKIP klasis Mimika Gelar pertandingan Volli



Usai pencarian Juara 1, 2 dan 2 Bola Volly Putra untuk HUT ke 53 GKIP Klasis Mimika/Foto: Anton Gobai/KM

Timika,(KM) – Gereja Kemah Injil Kingmi  Di Tanah Papua (GKIP) Kelasis Mimika menggelar pertandingan Bola voly dalam rangka HUT ke 53. Di depan Gereja Parusia, Timika Papua  (30/03/2015) sore ini.

Pertandingan tersebut yang di adakan oleh  pemuda dan pemudi yang berada dalam klasis mimika, dan pertandingan di adakan selama satu bulan.

Bony Yeimo selaku Panitia Pelaksana kepada www.kabarmapega.com mengatakan, kami adakan pertandingan ini guna untuk HUT kingmi ke 53. Ujarnya.

Pertandingan yang kami laksanakan dari awal sampai akhirnya di laksanakan dengan baik ,karena semuanya adalah dari pertolongan Tuhan.

Kemudian,kami dari  panitia di bebankan kepada  seluruh tim untuk uang  pendaftaran  adalah 300 (Tiga ratus ribu) baik itu putra mau pun putri.

Pantauan www.kabarmapega.com pertandingan di raih  fokus pada  mencari  kejuaran 1,2 dan 3 bola volley putra. Yang dapat juara  adalah ,Paniai Barat 1, Kelasis Memankawi 2 Dan  3 PSS Persaudaraan Waiyamo. Ini yang mendapatkan juara dari puluhan tim.

Usai mencari kejuaran pertandingan babak semifinal ratusan orang mengelilingi lapangan pertandingan bahakan di luar jalan raya pun penuh.

Setelah itu, kemenangan yang mendapatakan juara  disambut hangat dengan personil dengan yel-yel yakni Yuwaita.

Kegiatan perlombaan  olahraga  berkembang sangat pesat di seluruh lapisan pemuda/I kelasis mimika di tanah amungsa. Namun di gelar banyak atletik yakni   Bola Voli ,Paduan Suara,Tali Tambang.

Penyerahan hadia pada tanggal 6 April mendatang.(Anton Atou Gobai/024/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HUT ke 53 GKIP klasis Mimika Gelar pertandingan Volli