BREAKING NEWS
Search

Ikatan Pelajar Mahasiswa Mimika Mengadahkan Ibadah Syukuran HUT Kabupaten Mimika ke 14

Foto : Saat ibadah  IPMAMI Yogyakarta-Solo.Ansel Gobai/ KM.
Yogyakarta (KM) - Hari ini (17/03) Ikatan Pelajar Mahasiswa Mimika (IPMAMI) Mengadakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mimika yang ke 14 tahun dengan doa syukuran bersama di kontrakan Putra IPMAMI Jl. Mozes Gatotkaca Kios C-6 Mrican Baru, Gejayan di Yogyakarta.

Ibadah syukuran HUT Kabupaten  Mimika yang ke 14 maka mahasiswa/i Yogyakarta sebagai ungkapan syukur dan terimahkasih atas penambahan  satu  tahun sehingga memanjatkan Puji Syukur kepada Bapak disurga yang  dimulai pada pukul 18.00 hingga selesai.

Ibadah syukuran HUT  kali ini kurang berjalan dengan baik karena belum ada kesiapan dan persiapan  yang matan sehingga saat ibadah tidak begitu meriah sesuai harapan kita,namun karena waktu dan keadaan  yang membuat kurang kesiapan.demi organisasi dan demi tanah mimika maka tidak berhenti disitu namun  ibadah syukuran tetap berjalan semaksimal yang diharapkan.

Ketua IPMAMI Yakubus Dolame,mengatakan bawah Ibadah kali ini kurang meriah karena belum persiapan yang baik sehingga saya harap untuk kedepan bisa siapkan dari jauh sebelumnya agar apa yang kita rencanakan akan berjalan sesuai tujuan kita bersama.

Tetapi saya sangat apresiasi kepada kita semua yang bisa hadir disini untuk memeriakan HUT tanah kita,serta kepada teman -teman yang sudah berpartisifasi dalam ibadah syukuran bersama ini. karena ada perubahan besar dalam organisasi kami ini semoga harapan saya kedepan dengan organisasi IPMAMI kita boleh terbentuk karakter anak mudah yang berguna bagi orang lain maupun diri sendiri.Tambahnya.

Berdasarkan Pantauan www.kabarmapegaa.com bahwa Ibadah syukuran HUT  kali ini kurang berjalan dengan baik  karena belum ada persiapan tetapi dengan pertolongan Tuhan sehingga boleh terlaksana sesuai harapannya.(Ansel Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ikatan Pelajar Mahasiswa Mimika Mengadahkan Ibadah Syukuran HUT Kabupaten Mimika ke 14