BREAKING NEWS
Search

IPB- Bogor Gelar Acara Wisuda

Wisudawan/i Mhasiswa IPB Bogror Tahun 2015/Foto : Yoga/KM
Bogor,(KM)—Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar acara wisuda  sebanyak 800 peserta.  Rabu (18/03/2015) di Grha widya wisuda. Dramaga Bogor.

Acara wisuda mulai dari Jam 7.30 sampai dengan berakhir 11.35 dengan aman tanpa terkendali.

Pesertaterdiri dari sembilan Fakulutas di bagi menjadi dua kelompok yaknistrata satu (S1) dan pasca sarjana (S2) dengan jurusan yang berbeda- beda.

Jurusan yang telah menempu adalah, Ekologi Manusia, Ekonomi Dan Manjemen, Pertanian, FKH,Perikanan, Kehutanan, Teknik  Pertanian, Matematika Dan Mipa, dan Pasca Sarjana.

Rektor IPB Prof.Dr.Ir.Herry Suhardiyanto,M,Se via sambutannya mengatakan ini adalah hasil kalian yang mencapai selama kurang lebih empat Tahun sehingga sudah berhasil.

Oleh karena itu, kalau kembali ke daerah masing- masing  namun potensi,titel  kalian yang sudah miliki itu jangan  di sia-siakan  tetapi harus terapkan dan membangun daerahnya sendiri. Pungksanya

Salah satu Peserta Wisuda Mahasiswa Papua Ricardus Keiya mengatakan saya berharap semoga ada anak papua khususnya Paniai Raya yang bisa kuliah dan berhasil  di kampus terbaik di indonesia misalnya IPB-Bogor.(Yunus.E Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPB- Bogor Gelar Acara Wisuda