BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE Bogor Gelar Acara Syukuran

Foto besama dengan Kel. IPMANAPANDODE Bogor Usai Acara Pengucapan Syukur/Foto: Dok Boba/KM
Bogor, (KM)—Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Dan Deiyai (IPMANAPANDODE) kota studi Bogor menggelar acara syukuran atas wisudanya Ricardus Keiya S.KPm  Rabu (18/03/2015) di Toyip  Kampus IPB Dramaga.

Acara  syukuran mulai dari Pukul 17.00 sampai dengan berhakhir 20.00 berawali dengan ibadah singkat di bawakan oleh Decky Bunai.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena anggota kami  telah wisuda  dua  orang yakni senior kita dari kampus yang terkenal di indonesia yaitu IPB Bogor.” Kata Ketua Ikatan  Yunus .E Gobai melalui sambutanya.

Momen ini Rikardus Keiya  dapat memeberikan motivasi kepada kita yang masih di jalan perjuangan atau bangku studi.

Namun, Yang masih di bangku kuliah mari kita berjuang sama seperti Rikardus Keiya hari ini.

Oleh sebab itu,kami berharap kepada kaka-kaka yang sudah wisudah , kami mohon kembali ke papua menjaga komunikasi kami dengan adik-adik. Jangan lupa bangun satu komunitas Alumni.

“Saya rasa bersuyukur kepada Tuhan karena hidup itu sebuah Anugerah dari Tuhan sendiri”.

Karena  Saya bukanya seorang pegawai Negeri  tetapi ibu jualan akhirnya melalui hasil jualan, saya bisa biayai kuliah anakku  sampai hasilnya sudah hari ini sukses. Ungkap mamanya via sambutan.

Pantauan www.kabarmapega.comdalam acara syukuran yang hadir adalah simpatisan bahakan dengan mahasiswa papua yang sedang mengenyam pendidikan di bogor dari tujuh wilayah Adat. (Yohanes .A Agapa/013/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ IPMANAPANDODE Bogor Gelar Acara Syukuran