BREAKING NEWS
Search

JADIKANLAH DIRIMU MANJADI SENJATA


Oleh: Kadepa Octhavian
 
(Foto.Doc.Pribadi  facebook:Kadepa octav/KM)
(KM)/Opini--Yakinkanlah anda bahwa“diriku adalah senjata”..!! Untuk menyebutkan senjata bukanlah senjata yang konkrit yang sudah dimiliki dipegang oleh para kompi pertahanan Negara yakni TNI dan PORLI ,namun manusia pun di ibaratkan menjadi sebuah senjata karena manusia mampu menembak hinggah selesai-Nya suatu masalah yang besar atas hidupnya.

Aku yakin bahwa dirimu adalah senjata dan begitu pun aku karna kita meyakinkan bahwa ,Apaka anda telah perna menyelesaikan sebuah masalah besar dalam hidupmu? Sejak dahuluh atau masalahmu..! danApakah anda perna menyelesaikan masalah pribadi? Baik dalam study mu maupun dalam usahamu..! bahkanPernakah anda telah menciptakan masalah dalam hidupmu? Dan menyelesaikan sendiri..! Jika semuanya itu memang pernah telah melakukan-Nya maka, apalagi karena itulah sebab-Nya.melalui kita bias menyelesaikan bahkan menembak mati hingga selesai-Nya suatu masalah besar dalam hidup kita,melalui peluruh ucapan yang pernaTuhan savekan dalam diri kita sejak saat menciptah-Nya.

Oleh sebab itu janganlah kita sia-siakan diri kita untuk tak berguna, namun percayakanlah diri mu dan jadikanlah dirimu manjadisenjata yang mampum menembak virus ketertinggalan bahkan negative issue yang datangdalamhidupmu demi menciptahkan yang terbaikdalamhidupmu untuk lebihbaik.

Marilah kita yakin bahwa akua dalah senjata dan ucapanku adalah suatu Bom yang bias meredahkan perrmasalahan yang akan tempur dalam medan hidupku besok. Kita musti harus siapkan diri dan menyiapkan peluruh kebaikan dari sekarang yang pernaTuhan save dan tanamkan dalam diri kita sejak ia menciptakan untuk melawan dengan shi penjahat yang telah akan dating dan sedang bersama namun tak terlihat ini.

Sauadarah/I anak cucu Papua yang terhormat..!!! Mari satukan barisan dan satu commando menjadi satu tujuan untuk melangka, kita bersama dan berseru..! padaKEBEBASAN. Yang telah memiskin kan kita bahkan memenjarakan kita hinggah tak berdaya dalam hidup kita. Marilah kita bersama mempersiapkan diri untuk menjadi diri kita sebagai senjata demi membebaskan dari kemiskinan dan ketertinggalan bahkan penjeratan  yang melanda dalam hidup kita untuk lebih baik .Artinya bahwa, kita harus taat pada FirmanTuhan trus berdoa, berjuang dan bekerja untuk menjadikan itu sebagai peluruh dan untuk melawan demi  kebebasan hidup yang sementara lagi dalam ketindasan ini.

Aku yakin bahwa Ketertindasan kita bukan karna kita bodoh dan bukan karna kita miskin namun, mengapa hari-hari selalu trus beginidanbegitu? Degan pokok pondasinya adalah marilah kita menolek pada diri pribadi kita untuk melihat dan mengetahui..!! darimana KETINSDASAN DAN KEBODOHAN itu datang, dan bagaimana tindakan kita agar semuanya akan membasmi demi mendapatkan kebebasan hidup yang sejati..

kamia dalah kami dan mereka adalah mereka dan hidup adalah pilihan tak’kan bias mereka dapat membatuh kami bahkan kita, kita berjuang demi untuk diri kita, namun mengapa? Akhibat dari perjuanan kita selalu begitu..! Tertindas dalam kemiskinan yang tak melangka, pada hal kita adh (……….) ,dan mengapa disebabkan.! Kita harus berpikir secara jernih dan bertindak secara cepat, bahwa kita harus “LAWAN hinggah KEBEBASAN dan HAK kita akan muncul atas tangan KITA sendiri”.

Semoga dengan tindakan kita akan membawah kita ketempat yang terbaik sesuai dengan impian, harapan dancita-cita yang  kita ciptahkan dihina waktu, demi mencerdaskan kehidupan yang bermoral, bermartabat dan berbakti jernih pada Tuhan  yang  mengutus kita hinggah selamanya..( 002/KM)


Penulis adalah wartawan pemula di Kabarmapegaa online 



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “JADIKANLAH DIRIMU MANJADI SENJATA