BREAKING NEWS
Search

Sebelum Tiba, DPRD Dogiyai Meminta Batalkan Kunjungan ,Wakil Ketua DPR RI Dan Komisi II Bidang Pemerintahan.

(Saat kungjungan DPR RI Ke pemerintah Kab.Dogiyai:Foto Kabarpapaua.net/KM)

(KM) Dogiyai—Dalam agenda nasional ,pemerintah kabupaten dogiyai menerima kunjunagan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakayat Republic Indonesia (DPR-RI),Beserta komisi ll yang dibidangi pemerintahan pada kamis(12/03/2015) keamarin .

Namun Dalam panatauwan media  www.kabarmapegaa.com ,sebelum kunjungan tiba di bandara moanemani,Dewan Perwakilan Rakayat Dogiyai (DPRD),meminta kepada pihak Eksekutif dan keamanan dibatalkan agenda kunjungan DPR RI  ke Kabupaten Dogiyai .Salah satu anggota DPRD markus waine,mengaku bahwa,agenda kunjungan bukan kepentingan masayrakat tapi ini kepentingan politik.”tandasnya”

Menurut waine kegiatan ini kami DPRD  tidak pernah membahas pada  saat sidang APBD beberapa waktu lalu.”katanya”

Dengan demikian berikut ini alasan  DPRD Dogyai palang bandara moanemani yaitu.
1) Bupati melarang DPRD Dogiyai terlibat dalam kegiatan kunjungan DRP RI ini      tanpa rencana.
2) kunjungan DPR RI ini tidak jelas anggaran yang digunakan oleh pemerintah daerah kabupaten         Dogiyai,sebab tidak pernah disahkan dan dianggarkan melalui siding.
3) kunjungan DPR RI penghinaan orang dogiyai kantor bupati dan p-5 belum pernah perhatian dari pemerintah kabupaten Dogiyai.

DPRD kabupaten Dogiyai menilai ,bahwa kunjungan DPR RI ini hanya sebagai  nuansa politik pemekaran kabupaten mapia raya dan kasus dana bansos. (Martinus Pigome/002/KM)
.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sebelum Tiba, DPRD Dogiyai Meminta Batalkan Kunjungan ,Wakil Ketua DPR RI Dan Komisi II Bidang Pemerintahan.