BREAKING NEWS
Search

BP. KMK PKJK Meminta Perlu Membangun Persatuan

Ketua BP. KMK PKJK, Petrus Yumi. (Foto : Yustus Muyapa/KM)
Jayapura, (KM) ---Ketua Badan Pengurus Komunitas Mahasiswa Katolik (KMK) Paroki Kristus Jaya Komopa (PKJK) Se-kota Studo Jayapura , Petrus Yumia meminta kepada seluruh anggotanya yang baru dilantik perlu untuk membangun persatuan dalam komunitas ini.

“ia berharap, sehingga roda KMK PKJK di Jayapura dapa berjalan dengan keadaan yang baik,”kata Petrus yumai dalam sambutanya, Minggu (05/04/15) di Pantai Holtekam, Jayapura, Papua.

Kata dia, persatuan adalah upaya untuk meciptkaan kebersamaan yang solid. Sehingga komunitas ini berjalan dengan baik,”katanya.

Sementara, Pembina KMK PKJK, Stepanus Gobai mengatakan membangun persatuan adalah bagian dari kebersaman untuk membajukan komuntitas ini,”katanya.

“ia berharap dan meminta aktifkan komunikasi. Sebab, kominikasi adalah bagian dari melanjutkan kebersamaan yang baik,”katanya. (Marten Kadepa dan Oktovianus Kadepa/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BP. KMK PKJK Meminta Perlu Membangun Persatuan