BREAKING NEWS
Search

Frater Siliverster Dogomo : Yesus Sebagai Misi Allah



Frater Silivester Dogomoa. (Foto : Yustus Muyapa/KM


Jayapura, (KM) --- Salah satu Mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Fajar Timur, Pandan Bulan, Frater Silvester Dogoma yang diutus untuk membawakan Khotbah dalam Pelantikan Badan Pengurus  Komunitas Mahasiwa Katolik, Paroki Kristus Jaya Komopa (KMK, PKJK) Se-Kota Studi Jayapura mengatakan hadirnya yesus dibumi sebagai misi Allah.

Gereja sebagai kerukunan orang-orang yang beriman untuk membangun dan bangkit dalam organisasi dalam pemahaman kristiani.

“nilai-nilai yang baik, sebagai misi Allah, yang harus kita hadapi sesuai dengan perintah Allah”kata Frater Silivester Dogomo, Minggu (05/04/15) di Pantai Holtekam, Jayapura, Papua.

Kata dia, dihadirkan komunitas ini kita diperkuat dalam organisai,”katanya.

“bagaimana kita belajar menjadi ketua yang sebagai badan pengurus dan menjadi bangkit organisasi sesuai dengan keimananan,”katanya.

Tambahnya, bagaimana kita kita membangun hidup dalam sebuah komunitas yang terdiri dalam organisasi,”katanya

“kita sebagai keluarga, kita perlu utamakan kejujuran,”jelasnya.

Ia berharap, semoga dengan kehadiran kita diperkuat oleh iman-Nya dalam organisasi,”katanya.(Stepanus Gobai dan Otniel Kobepa/KM)
 



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Frater Siliverster Dogomo : Yesus Sebagai Misi Allah