BREAKING NEWS
Search

BP. KMK PKJK Se-Kota Studi Jayapura Gelar pelantikan di Pantai Holtekam

Pembawa Ibadah. Mulai dari Kanan (Fr. Qaspar Tigi) Tengah (Fr. Yosep Bunai), dan Kir (Silivester Dogomo). (Foto : Yustus Muyapa/KM)
Jayapura, (KM) --- Komunitas Mahasiswa Katolik (KMK) Paroki Kristus Jaya Komopa (PKJK) Dekenat Paniai, Keuskupan Paniai Se-kota Studi Jayapura, menggelar Pelantikan Badan Pengurus OMK PKJK Baru periode 2015-2016, Minggu (05/04/15)  di Pantai Holtekam, Jayapura, Papua.

kegiatan tersebut di mulai pada pukul 11.30 WIT, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh tiga Frater, yakni Fr. Silivester Dogomo, Fr. Yosep Bunai, dan Fr. Qaspar Tigi, dengan Thema : Komunitas Mahasiswa Katolik (KMK) Bangkit Bersama Umat di Paroki Kristus Jaya Komopa dengan, Sub Thema : Karena itu Pergilah, Jadikanlah Semua Bangsa Muridku dan Baptislah Merka Dalam Nama Bapa dan Anak Roh Kudus.

Dalam khotbah yang dibawakan, Frater Silivester Dogomo mengatakan Tuhan adalah gembala baik yang senantiasa akan mempersatukan seluruh umatnya dalam cinta kasihnya,”katanya.

“Ia berharap dengan pelaksanaan pelantikan ini, akan memberikan sebuah persekutuan dalam keluarga dalam oraganisasi sehingga bisa membangun iman dalam gereja,”jelasnya.

Ia menilai KMK adalah organisasi yang hadiri untuk dipersatukaan gembala-gembala yang akan melihat persoalan di papua, khususnya di paroki-paroki gereja.

“Mari kita membangun persatuan dalam membangun iman dalam menggeraja,”katanya.

Sementara pantauan www.kabarmapegaa.com, kegiatan pelantikan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan susuan yang acara.

“kegiatan itu, diikuti dengan mahasiswa/I katolik sekota studi jayapuara, simpatisan, dan inteletktual.

Usai dari kegiatan itu, dlanjutkan dengan Acara Ulang Tahun ke-IX, seklaigus makan bersama-sama. (Yustus Muyapa/KM)












nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BP. KMK PKJK Se-Kota Studi Jayapura Gelar pelantikan di Pantai Holtekam