BREAKING NEWS
Search

Deki Nakapa,Telah Terpilih Ketua RT 13 Kelurahan kebun siri.

Foto saat pemilihan ketua RT 13 berlangsung halan kelurahan kwamki baru jalan matoa timika.

Timika,(KM)-Hari ini,05/04/2015 sesuai dengan surat keputusan (SK) yang telah di terima dari kantor kelurahan kwamki bari,kelurahan kebun siri  lokasi RT 13 di jalan matoa ,  bahwa di erah priode 2015 ini, harus melakukan calon pemilihan ketua RT dan badan pengurus baru di kelurahan ini.

Maka,seluruh masyarakat setempat telah ambil kebijakan untuk melakukan pemilihan langsung di lokasi halaman kelurahan kwamki baru timika.

Adapan nama-nama yang telah di calonkan diri menjadi RT 13 yaitu seperti berikut ini : Agus yakopeauta,Deki nakapa,Yakubus kobepa dan Sam selegani,seletelah itu telah melakukan pemilihan langsung dan  telah melakukan perhitungan rekapitulasi   suara terbanyak.

Dan yang mendapatkan suara terbanayak  adalah Deki nakapa dengan perolehan (31) suara,kedua agus yakopeauta (23) suara,ketiga yakubus kobepa (7)suara dan terakhir sam selegani (2) suara.

Dan akhirnya yang menjadi Ketua RT 13 kwamki baru,kelurahan kebun siri adalah Deki nakapa dan yang tiga orang lain yang mencalonkan diri juga akan menjadi anggota badan pengurus RT 13.

Seusai pemilihan adapun visi dan misi yang telah di paparkan oleh ketua terpilih sebagai berikut :1,saya akan membuat nomor kode rumah agar memperjelaskan batas rumah tangga penduduk.2 saya akan mengkordinasi setiap masalah yang terjadi di lokasi ini.3,saya akan memantahu setiap orang yang akan melakukan (MIRAS) minoman keras di area.

“saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar ada pengertian antara ketua RT dan penduduk yang ada di wilaya ini,supaya kontinuitas selanjutnya bisa berjalan dengan baik dan lancar”,Kata Deki nakapa kepada www.kabar mapega.comsiang ini.(Yerry Kogopa/KM )



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Deki Nakapa,Telah Terpilih Ketua RT 13 Kelurahan kebun siri.