BREAKING NEWS
Search

Laurens Kadepa : Bangun Kordinasi yang Kuat


Luarenzius Kadepa/KM
Jayapura, (KM) --- Komunitas Mahasiswa Katolik (KMK) Paroki Kristus Jaya Komopa (PKJK) yang diberikan kepercayaan dan diposisikan pada bagian panesehat KMK PKJK, se-kota studi jayapura, Laurens Kadepa mengatakan perlu membangun kordinasi dan komunikasi yang kuat antar anggota.

“maka, sebelum ada kegiatan dari KMK PKJK, perlu membangun kordinasi. Karena kordinasi sangat penting untuk memajukan komunitas ini,”kata Penasehat KMK PKJK, Laurens Kadepa, Minggu (05/04/15) di Pantai Holtekem, Jayapura, Papua.

Kadepa meminta kepada mahasiwa/I KMK PKJK yang baru saja dilantik bahwa perlu belajar dan belajar. Karena belajar sangat penting. Jangan membuang waktu yang ada,”mintanya.

“karena di dunia saat ini, dunia untuk membaca zaman,”katanya.

Ia tambahkan, zaman sekarang banyak orang-orang pintar, yang kadang sulit membaca dan membedakan warna dan zaman yang sedang membaca,”jelanya.

“orang pintar yang dimaksud ialah orang yang bisa membaca dan membedakan wana ini dan itu serta zaman yang  ini dan itu,”pungkasnya.

Ia melihat kembali dan bersyukur, bahwa saya diberikan kepercayaan sebaia penasehat dan orang tua untuk mahasiwa/i KMK PKJK,”katanya.

“sebab, orangtua saya masa duluh, hadir  sebagai kaum-kaum misi yang telah membawa firman di gereja-gereja,”katanya.

Ia juga, sangat bangga akan hal itu untuk membawa zaman Firman kebenaran ini pada dunia,”pungkasnya.

Laurens berharap, semoga dengan berkat kerja sama kita, perlu membagun kordinasi yang kuat antarkita,”harapnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Laurens Kadepa : Bangun Kordinasi yang Kuat