BREAKING NEWS
Search

Pesan Ketua YLSM Pegunungan Tengah : Tingkatkan Motivasi Diri Yang Tinggi

Logo/YLSM Pengunungan tengah Papua/KM
Timika, (KM)—Ketua Yayasan Lembaga Swadaya Masyarakat Penugunungan Tengah Papua Servius Kedepa Berpesan kepada seluruh genarasi muda “tingakatkan motivasi diri yang tinggi”, Senin 13/04 Timika ,Papua.

Ketua Umum YLSM ,Servius Kedepa kepada KM "Motivasi  yang tinggi memegang peranan yang sangat penting dalam kegiatan belajar bagi mahasiswa/i serta Pelajar, mempengaruhi intensitas kegiatan belajar, dan motivasi dipengaruhi oleh tujuan yang akan dicapai dengan belajar. Semakin tinggi tujuan belajar maka akan semakin besar pula motivasinya, dan semakin besar motivasi belajarnya akan semakin kuat pula kegiatan belajarnya" ujarnya saat diwawancarai Kabarmapegaa.com hari ini.

Lanjut, “semangat Merupakan sebuah kekuatan terbesar untuk mampu menghadirka pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Saya sanggat bangga kepada Mahsiswa/i serta pelajar yang sedang mempublikaskan berbagai persoalan yang terjadi di Papua memalaui media yang sedang mereka tekuni,mari lahirkan semangat baru dan ciptakan kebersaam melangkah maju ke masa yang akan datang yang lebih akui dipublik. Tegasnya .(Demianus Bunai/KM)       


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pesan Ketua YLSM Pegunungan Tengah : Tingkatkan Motivasi Diri Yang Tinggi