BREAKING NEWS
Search

Ketua BEM, Faisar Narwawan : Harapkan BEM SMIKOM Sebagai Integritas Berorganisasi Yang Bermartabat

Foto Doc : Ketua BEM STIKOM Muhammadiyah Jayapura Papua/KM

Jayapura,(KM) — Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura Papua, telah mengelarkan musyawarah organisasi mahasiswa (MUSORMA) angkatan ke XII tahun 2015.Dan juga, menyebutkan dengan musorma pergantian Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majilis Perwakilan Mahasiswa (MPM)

Kegiatan tersebut, telah berlansung pada pukul 09.00 WIT yang hadiri seluruh mahasiswa dan mahasiswi Stikom muhammadiyah, jayapura pada kamis, (07/05/15) kemarin, di tempat, Aula Kampus STIKOM, Tanah itam, jayapura, papua.

Ketua BEM Faisar Narwawa, dalam situasi sambutan, mengatakan, organisasi kemahasiswaan ini merupakan wadah yang kita perlu kukuhkan dalam hal, maka wadah untuk belajar dan melatih diri untuk membentuk mentalis,”Katanya.

Menurut ketua faisar narwawa, bahwa kegiatan dari organisasi kemahasiswaan ada banyak kegiatan, salah satunya yaitu UKM atau LDK kampus. Untuk itu, perlu di utarakan kepada badan pengurus baru terlipih nantinya akan melanjutkan program berikutnya”,”Jelasnya.

Imbuh, Ketua Faisar Narwawa, menharapkan kepada seluruh mahasiswa/I bakan juga pihak lembaga, dalam menjalani masa periode 2014/2015 telah memimpin ini ada banyak program yang tidak menkontrol baik,”Katanya.

Namun itu, agar wadah lembaga kemahasiswaan stikom muhammadiyah akan berjalan dengan baik dan aman,”pungkasnya.

Tambahan dia lagi, kepada wartawan kabarmapegaa.com, bahwa musorma ke-xii tahun 2015 ini sebagai integritas berorganisasi yang bermartabat,Usainya. (Yosafat Mai Muyapa/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ketua BEM, Faisar Narwawan : Harapkan BEM SMIKOM Sebagai Integritas Berorganisasi Yang Bermartabat