BREAKING NEWS
Search

Buka Puasa Bersama,IMASEPA Bandung Memadati Lapangan Bola Futsal

Foto : Sebelum Membuka Puasa Bersama  di Lapangan Futsal (Doc.M.A T).
Bandung (KM) --Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Se - Tanah Papua (IMASEPA) yang berdomisili di kota Bandung gelar acara buka puasa bersama (Kamis 03 Juli 2015 ), di belakang telkom Indonesia.

Peserta yang hadir pada acara ini, lebih dari ratusan yang tergabung dalam Pelajar dan Mahasiswa se-Papua yang mengayam pendidikan di Bandung terlihat lapangan futsal dipenuhi dengan manusia guna untuk membuka puasa bersama para mahasiswa Papua beragama Islam.

Bukan hanya mereka membuka puasa secara bersama, namun seluruh Mahasiswa Papua juga makan makanan ringan, seusai makan dan minum BHP IMASEPA menyarahkan seluruh mahasiswa Papua untuk main bola futsal, Volly dan Basket
.
Dalam kesan-pesan yang di sampaikan oleh ketua IMASEPA Bandung, Jack Peyon bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan prioritas dari kami Badan Pengurus Harian (BPH ) agar kesatuan dan persatuan kita tetap terjaga antara kita walaupun berbeda iman dan kepercayaan kita, sehingga kita membuka puasa secara bersama,(tuturnya).



Sementara itu, Sekjen IMASEPA, Leonardus Magai menyampaikan beberapa kesan dan program kerja selanjutnya, salah satu programnya yang Dia sampaikan kepada seluruh mahasiswa Papua adalah Seni dan Budaya yang akan di laksanakan dalam waktu dekat oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat sehingga kita mahasiswa Papua di undang untuk membawa dan tampil pentas Budaya Papua. Oleh karenanya, kata dia kami BPH berharap kepada seluruh mahasiswa Papua untuk mempersiapkan diri sebelum jauh hari pelaksanaan. (katanya).

Dalam acara buka puasa secara bersama ini terlihat sangat antusias dalam kurang lebih 5 jam mulai jam 17- berahir jam 22 malam. (Mateus A Tekege,KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Buka Puasa Bersama,IMASEPA Bandung Memadati Lapangan Bola Futsal