BREAKING NEWS
Search

HIPPMMAP Gelar Rapat Kesiapan Musyawarah Besar Ke II Se Papua.


Ketua panitia Mubes HIPMMAP Hosea Yogi saat membukah diskusi bersama ketua-ketua korwil 
yang ada di masing-masing kota studi yang ada di Papua. Ist

Nabire (KM)—untuk kesiapan seluruh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Masyarakat Agadide (HIPPMMAP) Se- Papua, mengelar  rapat terbuka bersama  kordinator Wilayah se- Tanah Papua yang ada masing-masing kota studi   guna mewujudkan kegiatan yang akan di laksanakan pada 08- 10 Juli 2015 mendatang.

Hosea Yogi, ketua panitia  Mubes HIPPMMAP  ke II Se Papua mengangkat usai diskusi yakni seputaran agenda baik itu dari  ,pengumpulan uang setiap kordinator wilayah masing-masing kota studi. Saat pantauan www.kabarmapega.com selasa (7/15) saat itu

Sambunganya, peserta yang ikut dalam  mubes II ini  sebanyak 200 lebih peserta  yang akan ikut dalam rapat tersebut yang saat itu ikut adalah pengurus Kordinator Wilayah.

Kata yogi, kesiapan dalam kegiatan Mubes, kami sudah siap berbagai Narasumber untuk pembawah Materi  dan jenis-jenis Perlobahan yang akan kami laksankan kami sudah disapkan. dijelaskan usai rapat berlangsung.

Lanjutnya, melaui materi yang di sampaikan saat mubes ini menjadi pengetauhan dalam membina, intelektual dalam individu masing- masing”katanya.

Menurutnya,  mensukseskan kegiatan dalam mubes ke II dan tidaknya adalah masih ditangan kami semua pengurus kordinator wilayah masing-masing yakni Jayapura, Nabire, Paniai. Sumangan yang sudah sumbang ini merupakan anggota sah dalam kegiatan ini dan yang tidak sumbang dapat sesuaikan dari Nabire. Tegasnya dalam diskusinya. (Yustus Muyapa/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HIPPMMAP Gelar Rapat Kesiapan Musyawarah Besar Ke II Se Papua.