BREAKING NEWS
Search

"Kerinduan Seorang Mama"

By : Sipora Soa

Ilustrasi@KM

Dahulu, Aku masih mendengar,
Namun, saat ini...
Aku pun tak tahu
Tuhan ....
Tetapi...
Mereka dilahirkan dari rahimku..
Ternyata mereka dicuri oleh pencuri
sudah..cukup...



canda, tawa, anak-anakku
diatas Tanahku, Tanah Papua
tanah yang diberikan Tuhan pada Leluhurku

Canda, Tawa itu telah sirna..
hilang ditelang masa...
Aku tak tak mengerti, apa yang terjadi
diatas negriku,
semua berubah menjadi jeritan 
dan tangisan anak-anakk

harus mengadu kemana...

sampai kapan derita ini
Aku alami ...??
Engkau memberikan aku rahim,
untuk melahirkan anakpanakku

Aku hanya tahu ,
kemana mereka tinggal dan hidup
Aku tak tahu...

yang datang ke tanahku untuk mencuri,
membunuh, dan membinasahkan hidupku

Engkau memisahkan hidupku 
dari anak-anakku.
aku ingin mendengar...
mendengar canda, tawa anak-anakku
diatas tanah yang diberikan Tuhan 
kepada Leluhurku.

Mengenang tangis dan duka Biak Berdarah.Malioboro, 06 Juli 2015




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “"Kerinduan Seorang Mama"