BREAKING NEWS
Search

Solidaritas 13.000 Karyawa PT Freeport Indonesia Himbaukan pekerja di lapangan Tetap Solid

Foto: Agustinus Kobepa Ist
Timika, (KM)—Tim Perwakilan  Solidaritas 13.000 karyawan PT.Freeport Indonesia di bagian Kontraktor dan Privatisasi menghimbaukan   kepada pekerja yang ada di lapangan tetap  solid dalam perjuangan kita.

Hal ini disampaikan oleh Agustinus Kobepa kepada www.kabarmapega.com selas (07/15). Via Pres rlis.

Tuntutan Tim Perwakilan solidaritas 13.000 sebagai berikut:

Pertama: Pekerja yang ada di lapangan, keberadaan kami perwakilan tim masih menangani masalah oleh pihak keamanan bukan status kami ini ditahan dengan alasan kami jelas sesusi dengan dokumentasi yang kami  siapkan oleh Tim.

Kedua: Perwakilan dari Tim tidak menyerah dalam  perjuangan yang kami berjuan dalam ini kami Tim pun konsisten dan komitmen kita berjuang sampai selesai. Namun di harapkan seluruh massa kami yang ada di lapangan setap solid dan konsiten  sambil menungguh informasi yang lebih detail dari Tim.

Ketiga: Dalam perjuangan ini tergantung dukungan dari masa yang ada dilapangan apabila Masa mendukun kinerja  kami dan mengikuti prosedur  sesuai  intruksi dari Tim. Ini sebagai tuntutan kita untuk bukti kuat supaya pihak keamanan di akui.

Ke empat : Mari kita jadikan satu barisan dan satu garis komando didalam perjuangan ini untuk mewujutkan apa yang menjadi tuntutan kami bisa mencapai tujuan kami .

Kelima : Apabilah tuntutan kami tidak ada titik terang maka pihak Kemamana akan mencari tahu Ufuk masalah dan akan diberlakukan aturan undang – undang yang berlaku di republik ini. (Yunus E Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


1 thought on “Solidaritas 13.000 Karyawa PT Freeport Indonesia Himbaukan pekerja di lapangan Tetap Solid

    1. dari lapangan mendukung yang penting cara perjuangannya jelas

      ReplyDelete