BREAKING NEWS
Search

Tokoh Pemuda Desak Bupati Paniai dan DPRD Segera Fasilitasi Tim Ad Hoc



Foto: Ilustrasi Kasus Penembahkan Paniai 8 Desember 2014
Paniai, (KM)—Tokoh Pemuda yang berdomisili di Kabupaten Paniai Hosea Yeimo mendesak Bupati Paniai dan DPRD segera fasilitasi Tim Ad hoc yang di bentuk oleh Komnas HAM RI beberapa Waktu lalu.

Hal ini di sampaikan oleh Hosea Yeimo Selasa (21/15) kepada www.kabarmapegaa.com via handphone selluler.

Ia mengatakan, keluarga korban meminta Bupati dan DPRD Paniai untuk segera membantu dana transportasi kepada Tim Ad hoc dari Komnas HAM RI  yang  dibentuk pada 7 April 2015 sesuai berdasarkan ketentuan Pasal 26 UU No.6 Tahun 2000 tentang Peradilan HAM. 

Lanjutnya, Bupati Paniai dan DPRD tinggal menikmati dana  milik rakyat yang bersumber dari dana  APBD, APBDN maupun dana  Otsus yang di gelontorkan Negara sebesar 80% itu.

Menurutnya, uang Negara malah dijadikan dana pribadi yang seharusnya di gunakan  untuk membiayai transportasi bagi  Tim Ad hoc  Komnas Ham Ri yang hendak datang ke Paniai untuk menuntaskan insiden penembahkan yang menewaskan 4 pelajar SMA pada 8 Desember 2014 yang lalu.(Yunus E. Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tokoh Pemuda Desak Bupati Paniai dan DPRD Segera Fasilitasi Tim Ad Hoc