BREAKING NEWS
Search

FK UNCEN GELAR PELANTIKAN DPM DAN BEM PERIODE 2015-2016

Fakultas kedokteran Universitas Cenderawasih telah menggelar pelantikan, Dewan  Perwakilan Mahasiswa dan Badan eksekutif  Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cederawasih, periode 2015-2016./Foto : Doc KM.
JAYAPURA,(KM)--Fakultas kedokteran Universitas Cenderawasih telah menggelar pelantikan, Dewan  Perwakilan Mahasiswa dan Badan eksekutif  Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cederawasih, periode 2015-2016.Acara pelantikan berlansung  pada  Jumat, 18/09/2015 di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih, Abepura-Jayapura.

Adapun rangkaian acara yang diawali dengan doa singngkat,  pembacaan SK (DPM) Dewan Perwakilan Mahasiswa dan  pembacaan SK (BEM) Badan Eksekutif  sekalian prosesi penandatanganan dan pelantikan oleh bapak dekan fakultas kedokteran (Dr.Trajanus L. Yembise sp.B) serta Penyerahan infentaris De misioner lama kepada Demisioner baru.

Ada pula beberapa sambutan dalam acara pelantikan yakni,Oleh : 

  1. Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (Dr. Trajanus L. Yembise Sp.B)
  2. Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih  periode 2015-2016 ( Obed Nego Nap)
  3. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih  periode 2015-2016 ( Benyamin Lagoan)
  4. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Cenderawasih (Doni Donatus Gobay
Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih dalam sambutannya, Mengatakan “Secara pribadi, saya  sangat bangga karena acara ini dapat berlansung ketika saya menjadi Dekan Fakultas Kedokteran oleh karena itu berharap kepada badan pengurus yang baru saja dilantik agar semua program dapat berjalan dengan baik. Diharapkan pula bahwa dalam badan kepengurusan DPM dan BEM fakultas kedokteran harus lebih baik bersaksi menjadi sosok panutan yang terbaik bagi orang lain dan milikilah jiwa yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, agar kelak menjadi sosok yang mempunyai kapasitas yang tinggi. Saya akan berusaha agar ruang demokrasi di fakultas ini baik dan program pun dapat berjalan baik ” tegasnya


“Belajar itu banyak hal, maka proses inilah yang kita akan jalani .kita dilantik tidak hanya termuat nama namun, kita harus bertindak. Saya mengajak  kepada seluruh Anggota DPM maupun BEM, mari  belajar dan bekerja sama kita wujudkan sebagai pemimpin-pemimpin muda yang mampu bertanggung jawab dan melayani agar kelak kita menjadi para medis yang mampu melayani masyarakat dengan baik”. Kata, Ketua DPM FK Uncen dalam sambutannya.

“Seperti yang dikatan oleh bapak Dekan bahwa akan ada demokrasi yang baik difakultas ini, itu salah kerinduan juga dari kami lapisan mahasiswa fakultas kedokteran. Saya berharap agar semua yang kita programkan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kurang apapun , agar kita menjadi salah satu contoh bagi orang lain. Saya berpesan kepada para pimpinan fakultas kedokteran agar semua ketidakberesan yang terjadi  difakultas ini mohon untuk keterbukaannya. Mari, teman-teman Kita sebagai generasi muda kita membangun fakultas ini dalam satu slogan atau komando membangun revolusi atau reformasi untuk mewujudkan kelak yang lebih baik”. Kata, Ketua BEM FK Uncen dalam sambutannya.

“ Kita harus melihat situasi dan kondisi yang terjadi, ruang demokrasi sangat utama  untuk membangun reformasi yang baik.  Pengkoordinasian selalu ada dengan pimpinan badan pengurus universitas maupun sub-sub fakultas  untuk dapat mewujudkan yang terbaik”. Kata, ketua BEM Uncen dalam sambutannya.

Menurut  pantauan media www.kabarmapega.com  acara Pelantikan ini dapat berlansung  dengan kondisi yang aman dan tertib. (Velisela Yeimo)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “FK UNCEN GELAR PELANTIKAN DPM DAN BEM PERIODE 2015-2016