BREAKING NEWS
Search

Pahlawan Sejati West Papua ,Clement Runaweri Menghembuskan Nafas Terakhir Dirumah Sakit Portmoresby


 
(Alm.Bapak Clemnt Runaweri: Foto (Victor Yeimo/KM)
Portmoresby, (KM)-- Bapak, Clement Runaweri, telah meninggal di Rumah Sakit Umum Port Moresby tepat pada,sabtu (18/09/2015)  pukul  01.00.Waktu fasipik .

Hal itu dituliskan berita  kematian oleh Viktor yeimo di akun facebook-Nya  yang menyatakan “Selamat jalan Bpk. Semalam bersamamu di rumah kemarin dan pesan terakhir itu tak akan aku lupakan. Berat melepas engkau pergi. Engkau Pahlawan sejati yang memiliki nasionalisme tinggi. Kan ku lanjutkan sejarah yang pernah engkau torehkan”.”Tulisnya

Selanjutnya  salah satu mahasiswa pasca sarjana ,Farden murib saat Kabar mapega di mintai keterangan,siang ini di kediaman kontarakn mimika di malang menjelaskan Seluruh rakyat bangsa papua turut berduka cita atas kehilangan sosok beliau yang setia akan kedilan di negeri bangsa Melanesia ini,Rasa nasionalisme terhadap rakayatnya akan dibalas oleh tuhan yang maha kuasa.”Tuturnya”

Setelah kehilangan pahlawan papua ini ,Sekarang bangsa papua saatnya sadar penindasan yang dilakukan oleh Indonesia secara tersistematis dan cool ini,sebab jaman semakin berubah maka rakayat juga di tuntut untuk ikuti jaman itu.Masayarakat terlebih khusus mahasiswa harus berpikir global untuk merubah semuanya itu .Tandasanya (Musa/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pahlawan Sejati West Papua ,Clement Runaweri Menghembuskan Nafas Terakhir Dirumah Sakit Portmoresby