BREAKING NEWS
Search

Laurenzus Kadepa; Himbau Pilkada Serentak Jangan Jadikan Moment penghancuran OAP.

Foto: Laurenzus Kadepa/Ist
Jayapura, (KM)— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua Komisi I Laurenzus Kadepa menghimbau pada 9 Desember 2015, pilkada langsung di 11 kabupaten setanah Papua, jangan jadikan moment penghancuran orang asli Papua.

Hal ini sampaikan oleh Legislator Papua Laurenzus Kadepa kepada www.kabarmapegaa.com Via pers liris (06/15).

Dikatan, keutuhan orang papua terus di jaga. Ingat, masa depan orang Papua bukan pilkada. Masa depan orang Papua sangat besar dan jauh kedepan.

Jadi, jangan jadikan moment Pilkada menjadi moment ajang penghancuran, konflik antar gunung dan pantai, antar gereja, suku dan marga, antar kelompok,daerah dan lain-lain. Hal ini hanya menyuburkan proyek konfilk di Papua. Jangan menodai bulan Desember yang penuh bersejarah bagi umat manusia di seluruh dunia dengan tindakan-tindakan yang tidak terpujih.

Kata dia, para calon harus dewasa dalam pertarungan kursinya, diminta tidak provokasi situasi. Rakyat harus melihat semua kandidat adalah sama, pilihan menurut hati Nurani adalah yang terbaik.

Masih lanjut, Pilihlah calon yang punya hati nurani untuk mejalankan visi dan misinya dan mesti melihat latar belakang bagi semua calon tersebut. (Yunus E. Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Laurenzus Kadepa; Himbau Pilkada Serentak Jangan Jadikan Moment penghancuran OAP.