BREAKING NEWS
Search

Hari ini Gereja Jemaat Maranatha Nabire, Lantik 6 Gembala

Ketua Klasis Nabire Gereja Kingmi, Pdt Mordekam Olla melantik 6 hamba Tuhan (Gembala) dari gereja Jemaat Maranatha/Foto : Yulianus/KM
Nabire, (KM)--Ketua Klasis Nabire Gereja Kingmi, Pdt Mordekam Olla melantik 6 hamba Tuhan (Gembala) dari gereja Jemaat Maranatha yang langsung disaksikan oleh Jemaat Maranatah dari  ruangan gereja maranatha Karang Barat, klasis Nabire Papua. Minggu,(6/3).

Pelantikan ini disaksikan oleh 525 lebih Jemaat  sekaligus membacakan SK oleh sekretaris klasis Nabire, Yulianus pakage .

Hamba Tuhan yang dilantik hari ini, diantaranya : Pdt Yulianus pigome,S.Th sebagai ketua sidang gembala, Pdt Yance Mote, S.Th wakil gembala sidang, Ev Aten Nawipa, S. Th sebagai pembantu gembala, Ev Yance Nawipa, S.Th sebagai gembala musik, Pdt Thomas Degei, sebagai gembala sidang  dan Pdt Yakubus Dumapa sebgai gembala. 

 "Kami akan menetapkan tugas pelayanan ibadah dalam tiap minggu yakni pelayanan ibadah hari minggu pelayanan ibadah hari selasa sore pelayanan ibadah jumat sore serta pelayanan ibadah sembayang keluarga dan lain sebagainya tentu akan membagikan jadwal tetap pelayanan firman Allah lewat buletin ibadah," Hal ini disampaikan oleh Pdt Yulianus Pigome, kepada media ini saat diwawancarai tadi siang.

Sementara itu, pantauan Media ini, ke-6 gembala yang di lantik siang tadi, melakukan sumpah janji bahwa akan menjalankan tugas pelayanan dalam nama tiga TRI tunggal Allah tegas ketua klasis di depan Jemaat Maranatha. (Yulianusu/KM)
Editor : Manfred Kudiai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hari ini Gereja Jemaat Maranatha Nabire, Lantik 6 Gembala