BREAKING NEWS
Search

Selamat Sukses Alfridus Dumupa, Belajar untuk Merdeka Diri



Kami organisasi Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai, Dogiyai, Deiya (IPMANAPANDODE-YOGLO) mengucapkan selamat sukses dan selamat berkarya.Emanuel.

Jogyakarta,(KM)--Ikatan pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiyai (IPMANAPANDODE Yogyakarta) Mengadakah ibadah syukuran atas wisuda-Nya Alfridus Dumupa, S.Kom. Dari Asrama Dogiyai. Sabtu, 24 Septerber 2016. Pukul 16:30 WIB Selesai.

Dalam firman yang disampaikan oleh, Flater Marko Pekei saat ibadah syukuran berlanjut adalah, Bagaimana cara mencapai keberhasilan dari kemerdekaan diri. Bagaimana cara untuk memupuk dan memelihara visi yang di miliki. Itu semua adalah perjuangan. Maka kita di tuntut untuk memperjuangkan, seperti Abang kami Alfridus Dumupa.

Lanjut, Mencapai keberhasilan berarti rasanya bahwa sudah mendapatkan kedewasaan, Kemerdekaan diri serta berfokus pada tujuan.

Sambutan mewakili orang tua Selpi Adii mengatakan, Berdasarkan kaca mata saya, Alfridus sebagai seorang sosok jiwa memimpin, karena orangnya Prinsip, Tegas, dan Jujur selalu dalam diri. Dia tidak mau menunda nunda apa yang di lakukan sekarang.

Lanjut Adii, lama bukan persoalan tetapi ilmu dijadikan sebagai makan dan minum agar melahirkan generasi-generasi mudah Papua yang siap memimpin.

Sekertaris  IPMANAPANDODE, Yuliten Yobee mengatakan “Ada kesuksesan maka ada keinginan, sukses itu berawal dari keingin. Tanpa keinginan sukses tak mungkin mendapatkan.”

Lanjut, di tuntut untuK sukses seperti abang kami Alferdus, maka tugas kita setiap individu adalah berjuang dengan cara  masing-masing.

Suara perempuan Marselina Motte, mengatakan Alfridus menjadi saksi demi organisasi ini, sehingga perlu mengalih kedalam kemampuan setiap mahasiswa karena kita pasti bisa.

Wisudawan Alfridus mengatakan, Dimanapun nanti saya bekerja, saya harus berkerja sesuai jurusan saya. Lain daripada itu bukan bidang saya.

Lanjut, pertanyaan bijaksana yang sempat publik di media Facebook bahwa ‘’Apa yang telah dan akan anda buat ? bukan, Kapan wisuda?  



Dumupa  menambahkan juga, bahwa “Belajar untuk memerdekakan diri”

Ketua “IPMAPAN” Ansel Gobai saat memberi sertifikat kepada wisudawan ia mengatakan orang seperti Alfridus harus memberi penghargaan khusus, karena sudah dan telah memberi mengajaran dan mendidik dalam berbagai kegiatan sesuai apa yang di miliki.

Lanjut, untuk kedepan setiap organisasi yang ada harap siapkan sertifikan sebagai syarat perhargaan bagi yang terselesai.

Akhir dari acara itu, Foto bersama dan rama tamah.

Pewarta : Umagigobai


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Selamat Sukses Alfridus Dumupa, Belajar untuk Merdeka Diri