BREAKING NEWS
Search

Ipmanapandode Joglo Melangsungkan Penyusunan Stuktur Kepanitian Natal Se-Jawa Bali

saat suasana rapat.(foto: Ansel/KM)
Yogyakarta, (KM)--Bertempat asrama mahasiswa Paniai, Jln.Santan, Daerah istimewa Yogyakarta, melangsungkan pelengkapan dan penyusunan  stuktur kepanitian Natal se-Jawa Bali. Kegiatan ini dilakukan oleh Ikatan Pelajar dan mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai Yogyakarta-Solo (Ipmanapandode Joglo).

Persiapan ini dilakukan guna, mempersiapkan diri menyabut Natal bersama Mahasiswa/i yang berasal dari keempat paguyuban yang lagi mngayam pendidikan di pulau Jawa dan Bali. Juga Natal ini selalu dirayakan bergilir pertahun di tiap kota. Jumat, (27/17.)

Pada tahun ini, Yogyakarta, Jawa Tengah akan  menjadi tuan rumah, setelah Kota studi Jakarta menjadi Tuan rumah  natal tahun ini.

Untuk itu, Ketua Panitia Natal, Dance Nawipa mengatakan, hari ini kami melengkapi struktur kepanitian Natal, setelah itu akan menyusun kegiatan perencanaan pencarian dana.

“Setelah dari kegiataan ini, kami optimis untuk memulai kegiatan pencarian dana.  Banyak perencanaan yang sudah disiapkan,” beberny a saat diwawancara media ini.

Sementara itu, agenda persiapan lebih lanjut akan dibahas dalam pertemuan berikutnya. Akan tetapi ada sedikit bocoran yang diterima media ini, kegiatan pencarian dana akan berlansung di beberapa kota di Papua, diantaranya: Timika, Jayapura, Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Paniai.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Harian Ipmanapandode Jogo, Manfred juga mengharapkan agar kerjasama dan kekompakan  terus dijaga.

“Dalam melakukan sesuatu, baik itu saat melakukan kegiatan pencarian dana,  kekompakan dan kerjasama itu terus dijaga,  jangan ada saling mengharapkan, tetapi harus saling melengkapi satu sama lain. Ciptakan rasa saling memilik antara kita,” ungkapnya.

Sesuai moto kita, lanjut Manfred, We are one now and forever.

Liputor: Anselmus  Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ipmanapandode Joglo Melangsungkan Penyusunan Stuktur Kepanitian Natal Se-Jawa Bali