BREAKING NEWS
Search

PUISI IBU-KU


Oleh: Musa Petitaiy Pekei

Foto@, Istimewa Musa Pekei

Matahari kini sudah mulai terbenam,  
Pikirangku mulai terbayang-bayang kesana-kemari
Mengingat Ibuku yang  tercinta, dikampung halamanku
Aku lalai di sore hari.

Oh Ibu...
Betapa bahagianya aku, dimasa kanak-kanak, dan
kini hidupku melewati segalah tantangan dan rintangan
Ku tak pernah patah dan jatuh dari semua itu,
Dan saatnya aku ingin bangkit melawan tantangan dan rintangan itu... Ibu.

Oh ...Ibu
Ibuku betapa cinta kasihmu yang telah kau curahkan kepadaku,
Kini telah terlepas dari rantai keluarga satu demi satu
Aku merindukanmu Ibu...
Aku berjanji Ibu, kelak aku akan membahagiakan Ibu sampai aku mati.

Oh...bunda
Alangkah baik nya yang telah kau cucurkan segala tenaga dan pengorbananmu kepada aku
Demi tuk memelihara, membesarkanku hingga menuju kearah padang bakti
Apalagi yang akan kubalas untuk-mu
Oh..ibu-ku  hingga pada impian yang cemerlang.

Karya : Musa Petitaiy Pekei ( SMK Tunas Bangsa Timika)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PUISI IBU-KU