BREAKING NEWS
Search

PERSIPURA Puas Dengan hasil 2-1 Atas PERSEBAYA



Tim PERSIPURA, Jayapura, Mutiara Hitam@ Ist

Jayapura, KABAR MAPEGAA—Persipura jayapura melawan Tim Tamunya Persebaya Surabaya dalam Indonesia Super League (ISL), sore ini, Selasa (15/04) yang dimenangkan oleh tuan rumah mutiara hitam dengan poin 2-1 atas tim tamunya persebaya Setan Hijau.

Pertandingan yang langsung digelar di lapangan mandala, jayapura mengebor para supporter jayapura merasa bangga dengan hasil yang didapatkan oleh Mutiara Hitam.

Dalam pertandingan yang berlangsung, pada babak pertama, saat membagai bola dari tuan rumah, mutiara hitam, memberi umpan langsung dari Imanuel Wanggai kepada Titus Bonai, kemudian diangkat dari sisi kaki kanan dalamnya, kepada Lukas Mandowen, lalu terjadi  gol pakai kepalanya dalam 23 detik.

Tak kalah lagi, dari tim tamu, persebaya membalas ke gawang persipuara oleh Emmanuel. P.k pada menit 13.

Babak pertama yang berlangsung kedua tim saling serang menyerang. Tidak ada yang menciptakan gol. Keduanya sama kuat. Hingga berakhir di babak pertama dengan hasil, imbang 1-1.

“Masuk di baba kedua, terjadi pergantian pemain dari Persipura mutiara hitam, Lukas Mandomen menggantikan Ferry Pahabol anak asuhnya pelatih (Cust) Jekson F. Tiago”.

Tetapi, pergantian pemain Pahabol itu, tidak memberikan hasil atau penambahan poin bagi Persipura. Begitupun juga dengan jagoan persipura Boaz Salosa, sama sekali tidak mendaptkan peluang yang baik untuk mencebol jaring gawangnya lawan, persebaya mulai dari babak pertama hingga babak kedua.

“Lagi-lagi terjadi pergantian pemain antara kedua tim persipura dan persebaya. Pada menit 62, persipura melakukan esksekusi pergantian pemain antara Imanuel Wanggai terhadap adiknya Isak Wanggai”.

Setelah adakan pertandingan tersebut, Isak wanggai menghasilkan poin atau penambahan poin, yang diumpan langsung dari Kapten Persipuara, Boaz Salosa lewat tendangan sisi kaki dalamnya.

“Kemudian, tim tamunya tidak mau kalah dengan perubahan hasil dari Persipuara. Persebaya mulai melakukan esksekuasi permainan yang cukup panas di lapangan mandala. Tetapi, juga tidak memberikan penambahan poin agar setera denga tuan rumahnya, Mutiara Hitam”.

Hingga usai pertandingannya antara Persipura VS Persebaya dengan hasilnya, 2-1.(Alex G/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PERSIPURA Puas Dengan hasil 2-1 Atas PERSEBAYA