BREAKING NEWS
Search

Google Rayakan Ulang Tahun Gmail ke 10

Foto Ilustrasi @google 
Tekno/KM - Perusahan raksasa Google,  yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford baru  kemarin tanggal 1 April baru merayakan ulang tahun salah satu layanan email elektroniknya yakni Google Mail/GMAIL. 
Layanan GMAIL ini didirikan pada tahun 2004, dan Sejak awal peluncurannya, Gmail mendapatkan popularitas yang tinggi dan menjadi saingan dari Hotmail serta Yahoo Mail. Pada saat itu, Gmail menjadi pilihan utama karena tampilannya yang sederhana dengan fitur yang canggih.

Pada ulag tahunnya yang ke - 14 kemarin, google memberi kejutan dengan berbagai fiturnya. salah satunya yaitu layanan email (gmail) kepada para pengguna dengan kapasitas menyimpan sebesar 1 GB. Yang paling baru adalah keberadaan fitur tab pada bagian inbox-nya. Dengan fitur tab tersebut, maka pengguna Gmail dapat menyaksikan email berdasarkan kategorinya masing-masing. Via Ubergizmo  (SD/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Google Rayakan Ulang Tahun Gmail ke 10